Sukabumi, Pakuan pos – Reuni sekolah adalah salah satu acara nostalgia yang paling diminati. Bertemu lagi setelah bertahun-tahun tidak bertemu pasti menimbulkan kesan tersendiri. Pasti ada banyak sekali perubahan yang akan kita dan semua temanmu alami.

Dalam acara reuni tersebut juga, kita bisa membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang masa sekolah bersama. Seperti acara reuni yang belum lama diadakan oleh alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Eka Prasetya Cicurug Sukabumi angkatan 1993 di Villa Nivi Cimelati tanggal 22 April 2018 yang lalu.

“Dari reuni inilah, kita bisa mengingat dan mengenang kembali seperti apa sosok teman-teman kita di zaman sekolah dulu,” kata Yuli.

Kita bertemu lagi dengan teman-teman yang sudah lama sekali tidak bertemu. Saat bertemu dengan mereka, kita melihat banyak sekali perubahan fisik bahkan wajah yang mereka alami.

“Semuanya mengalami perubahan tapi tidak dengan rasa persahabatan yang kita punyai dulu,” kenangnya.

Dari acara yang menyenangkan, mengembalikan kenangan dan penuh tawa seperti acara reuni sekolah ternyata mengandung banyak hal yang bisa dipelajari.

“Reuni itu bukan sekadar pertemuan kembali, melainkan momen merasakan masa lalu di masa depan,” pungkasnya. (ADj/Red)