Pakuan pos – Sebagian orang menganggap ajang reuni sebagai hal yang sangat penting karena di reunianlah kita dapat kembali merasakan masa-masa sekolah yang penuh kebersamaan dan kebahagiaan bersama teman-teman.

Masa-masa seperti ini hanya ada ketika kita sekolah, namun dengan reuni setidaknya kita bisa merasakan kembali hal-hal seperti itu walau sedikit.

Mengingat hal-hal yang menarik, nama-nama panggilan yang kita dapat di masa sekolahpun akhirnya dipakai lagi ketika reunian. Memperbincangkan hal manis yang pernah kita lalui ini merupakan salah satu terapi hati yang efektif.

“Nostalgia Putih Abu SMANSA” sebuah tema yang diusung dalam reuni Akbar yang bakal dihelat oleh alumni SMAN 1 Cicurug nanti, pada tanggal 15 Desember 2019. Reuni lintas angkatan ini, akan melibatkan Alumni angkatan 1995 – 2019. Bertempat/berlokasi di gedung SMAN 1 Cicurug, kabupaten Sukabumi Jawa barat. Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Mulai tadi malam, Minggu (27/10/2019) Panitia penyelenggara acara sudah menyebarkan undangannya secara serentak, baik di media sosial maupun mengabarkan secara berantai ke semua Alumni per angkatan.

Masa SMA adalah masa paling berharga dan masa yang paling indah. SMA adalah masa mencari jati diri, mengenal lawan jenis, bahkan sebagai ajang mencari sahabat sejati, kenangan di masa SMA tidak akan terlupakan dan tidak mudah dilupakan. (ADj)