Reuni 212, Dengan Tauhid Kita Menuju Kejayaan NKRI

0
180

Jakarta News Warta publik-Ribuan Massa dari berbagai  Daerah di Indonesia dan Elemen Masyarakat mengikuti Reuni 212 di Monas Jakarta minggu 02/12/2018.

Reuni Akbar 212 di gelar di Monas,
Acara dimulai pukul 02 00 Wib dengan pembukaan dari para Ulama,Kyai ,dan Habib,dari berbagai daerah , dilanjutkan dengan sholat tahajud berjamaah, dan dilanjutkan dengan sholat whitir , dengan membaca do’a do’a sebagai rasa puji syukur kepada Allah SWT, dan dilanjutkan sholat shubuh berjamaah, Istiqosha,dan Sholawat Nabi dikumandangkan,dan di hadiahkan untukmu Indonesia.

Tak hanya dari mereka yang tergabung dalam komunitas, Elemen,ada pula yang hadir berasal dari luar Jabotabek,ada juga yang datang dari Jogja,
Sukarjo datang bersama rombongan  dengan menggunakan bus,tiba di Jakarta Sabtu sore.

Reuni Akbar ini juga di hadiri tamu undangan dari luar negeri, yaitu dari Negara Palestina dan hadir juga Calon Presiden RI ,Yaitu Bapak Prabowo Subianto,ia merasa bangga bisa hadir di acara ini.

“Saya berangkat dari Tasikmalaya hanya berdua, tujuan saya ingin mempererat tali silaturahmi antar sesama muslim,kalau disini banyak teman yang kenal,Ia memberikan alasan untuk mengikuti Reuni 212, ” ujar Mimip.

Ia berharap Reuni 212 bisa menjadi momentum untuk menjaga persatuan dan kesatuan kerukunan umat beragama.

” Reuni Akbar Mujahid 212.Semoga menjadi moment persatuan umat, menjadikan kiyadah fikriyahnya adalah Islam, menjadikan Islam jalan hidup,” tambah Ropik lubis, salah satu jemaah 212 dari Cikupa, Tangerang.[ Red ]

 

Kontributor by Rusli
News Warta Publik