Cigombong, Pakuan Pos – Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong bersama Jajaran Nakes UPT Puskesmas Cigombong menggelar Vaksinasi massal. Vaksinasi kali ini dilaksanakan di area kantor Desa Ciburuy, Rabu (22/09/2021).

Menurut Surahman, salah satu perwakilan pemerintahan Desa Ciburuy, kuota vaksinasi pada hari ini ditargetkan sebanyak 1400 orang, baik dosis 1 maupun dosis 2.

“Target vaksiasi hari ini sebanyak 1400 dan kami prioritaskan bagi warga Ciburuy. Namun jika nanti kuotaya masig ada kemungkinan warga luar desa kami bisa divaksin disini juga. Untuk sementara warga dari luar Ciburuy kami arahkan ke kegiatan vaksin di Polsek Cijeruk – Cigombong”, kata Surahman.

Suherman mengimbau kepada masyarakat Ciburuy khususnya yang belum divaksin agar segera divaksinasi sesuai dengan arahan pemerintah demi meningkatkan imun tubuh dalam memerangi wabah pandemi corona yan saat ini melanda. Perlu diinformasikan, pada vaksinasi kali ini Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Cigombong menyediakan 1400 dosis vaksib jenis Sinovac. (Raden/Aten)