Jakarta, News Warta Publik – Ratusan jama’ah travel umroh dan haji PT Hannas Fantastic Tour Tiba di tanah air hari ini, Selasa (26/3/2019) sekitar pukul 18.00 WIB petang.

Jama’ah umrah menggunakan maskapai internasional bertolak dari bandara king Abdul Aziz Jeddah menuju Soekarno Hatta Jakarta. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Turut hadir mendampingi dalam penjemputan tersebut, pimpinan ‘Hannas’ perwakilan cabang Sukabumi. Ibu Eti Sumiati dan bapak Achmad, ketua rombongan, serta para leader. Ibu Rina, Erna, Yani dan Ela Nurlaela.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, salah satu leader Nya Ela mengatakan rombongan jama’ah tiba di bandara sekitar pukul 18.00 WIB petang.

“Alhamdulillah para jama’ah tiba dengan selamat, mereka berkumpul dan ada penyampaian kesan dan pesan berangkat umrah bersama PT Hannas,” singkat Ela kepada media.

Untuk diketahui, PT Hannas Fantastic Tour travel umrah dan haji perwakilan cabang Sukabumi beralamat di kampung Palasari Wates, kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa barat.