Sukabumi, Pakuan pos – jajaran pengurus dan anggota paguyuban warga mitra usaha bersama (pamiarsa) tadi sore, Rabu (3/2/2021) melaksanakan rapat bulanan. Pertemuan yang rutin digelar tersebut membahas beberapa agenda kegiatan, baik yang sedang berjalan maupun program paguyuban kedepan. Rapat yang dimulai sekitar pukul 14.30 sampai dengan 17.00 wib itu berlangsung di rumah bendahara, Ujang Yusup, kampung cirangkong, RT 017/007, desa makasari, kecamatan kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Dalam rapat, bendahara ‘pamiarsa’ Ujang Yusup menyampaikan laporan keuangan baik pemasukan kas, pengeluaran, dan saldo yang disertai dengan bukti catatan secara tertulis. Itu semua, agar tertib administrasi tetap berjalan dan adanya transparansi.

“Alhamdulillah sore ini kita bisa kembali melaksanakan rapat bulanan, terima kasih kepada semuanya sudah bersedia hadir dan mengikuti rapat,” kata ucut panggilan akrabnya dihadapan jajaran pengurus.

Untuk melengkapi struktur organisasi yang sudah ada. Lanjut ia, jajaran pengurus ‘pamiarsa’ bersepakat dan menyetujui dengan penambahan divisi-divisi. Berikut ini susunan struktur paguyuban warga mitra usaha bersama (pamiarsa).

Ketua: Fitra Ramdhan
Sekretaris: Helmi Nurhikmat
Bendahara: Ujang Yusup (ucut)
Humas:
Encep Risal
Asep (black)

Divisi Usaha:
Anas
Yusup biskart (juhe)

Media Kominfo
Andy Djava
Ela Nurlaela

Divisi Peralatan
Dede Arif
Pirsing

“Mudah-mudahan dengan penambahan divisi-divisi ini akan semakin melengkapi struktur yang ada, dan bisa berjalan sesuai tupoksinya masing-masing,” timpal pengurus lainnya. (Ela)