Sukabumi, Pakuan pos – suasana demokrasi, terbuka, dan penuh kebersamaan terlihat dalam rapat bulanan paguyuban warga mitra usaha bersama (PAMIARSA), pada Senin (4/1/2020) malam sekira pukul 20.00 – 22.00 wib. Dalam rapat perdana tersebut dihadiri oleh ketua, jajaran pengurus dan anggota.

Dalam kesempatan itu, ketua PAMIARSA Fitra Ramdhan memaparkan beberapa agenda, baik yang sudah maupun yang sedang akan dipersiapkan kedepan yang memang sebelumnya sudah disiapkan.

“Assalamu’alaikum wrwb saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran pengurus dan anggota yang sudah hadir dan menyempatkan waktunya dalam rapat bulanan yang wajib diikuti oleh semua jajaran pengurus dan anggota paguyuban,” papar Fitra Ramdhan.

Rapat yang dilaksanakan di kediaman bendahara umum kang ucut, kampung cirangkong RT 017/007, desa makasari, kecamatan kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa barat tersebut sekaligus penyampaian laporan keuangan, kas bulanan, dan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan paguyuban dari mulai syukuran, pembukaan ‘gorboy’ produksi Snack yang sedang berjalan, catering, dan yang lainnya mudah-mudahan diberikan kelancaran,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga meminta kepada semua pengurus dan anggota untuk mentaati peraturan yang sudah disepakati bersama. “Beberapa divisi-divisi sudah mulai dibentuk, seperti; divisi peralatan, kehumasan, dan kebutuhan pelengkap yang lainnya,” ujar Fitra.

“Kita harus membiasakan disiplin waktu. Lanjut ia, menjaga kekompakan, kebersamaan, tertib administrasi, jadi tidak harus diingatkan, peran aktif itu sangat dibutuhkan,” pungkasnya. (Ela)