Sukabumi, Pakuan Pos – Ramadhan menjadi bulan penuh berkah. Siapa pun akan saling berebut mendapatkan pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT. Ada yang menggiatkan amal ibadah dengan memperbanyak sholat sunnah, tadarus Alquran, i’tikaf, bekerja hingga membagikan hidangan takjil secara gratis.

Nah, dibulan yang penuh berkah ini yayasan Baitul insan Ar-Rasyid travel umroh dan haji plus ini bakal membagikan takjil secara cuma-cuma alias gratis mulai hari ini, Senin (19/4) sore, dan rencananya sampai dengan tanggal 5 Mei 2021.

Berdasarkan informasi yang didapat dari group WhatsApp yayasan, kegiatannya sendiri akan diadakan di kompleks yayasan Baitul insan Ar-Rasyid, jalan Palasari Wates No.35 desa kalapanunggal, kecamatan kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa barat.

“Dalam rangka menyambut dan mengisi Ramadan tahun ini, kami YBIA mengadakan bagi-bagi takjil gratis insya Allah akan dimulai sore ini,” kata Ika Kartika, manajemen YBIA.

Dirinya juga mengajak kepada para sahabat yayasan Baitul insan Ar-Rasyid (YBIA) yang mau ikut berdonasi untuk program tersebut bisa dalam bentuk apa saja, dan bisa langsung menghubunginya atau bisa juga diantar langsung ke kantor (yayasan-red)

“Insya Allah sekecil apapun donasi kita sangat besar nilainya dimata Allah, dan mudah-mudahan Allah melipat gandakan rejekinya. Aamin,” ujarnya. (Ela)