Cisarua, Pakuan pos – Sekitar 40 orang pengurus Forum komunikasi putra putri purnawirawan TNI – Polri dan putra putri TNI -Polri (FKPPI) Kecamatan Cisarua resmi dilantik oleh Ketua PC Kabupaten Bogor, Boy Herman Yosep (BHY), diaula Hotel Mars, Rabu (26/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut para pucuk pimpinan muspika Cisarua, serta ratusan kader dan simpatisan FKPPI. Giat itu berlangsung khidmat dari awal sampai selesai.

Dalam sambutanya, Ketua PC FKPPI Kabupaten Bogor, BHY menegaskan, pelantikan Tersebut adalah amanat organisasi yang wajib dilaksanakan dengan terikat aturan AD/ARt dan peraturan organisasi.

“Pelatikan ini adalah amanat organisasi yang harus dilaksanakan, tentunya dengan terikat aturan Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga FKPPI, serta peraturan organisasi,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Sekjen PC FKPPI Kabupaten Bogor, Syarif Hidayat, menjelaskan FKPPI Kabupaten Bogor memilki ratusan kader militan yang siap bekerja sama dengan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bogor.

” FKPPI Kabupaten Bogor memiliki ratusan kader militan yang siap mendukung program pemda Bogor yang bersifat membangun dan siap pula mengkritik kebijakan pemkab Bogor yang dianggap tidak pro rakyat,” tegasnya.

Ketua FKPPI rayon Cisarua, Hadi S mengaku siap mengkonsolidasikan FKPPI di wilayah Kecamatan Cisarua dengan target maksimal, dan bisa berbuat dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Kami siap mendukung program – program pemerintah, khususnya di wilayah Cisarua dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat,” tutup dia. (Abdan)