Sukabumi, Pakuan Pos – Menyantuni Anak Yatim merupakan perbuatan mulia di sisi Allah dan bernilai pahala yang besar, terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini. Tentu nilai pahalanya akan lebih besar dan berlipat-lipat ganda dibandingkan hari-hari biasa. Seperti program santunan anak yatim-piatu At-Taqwa di kampung cirangkong RT 017 RW 007, desa makasari, kecamatan kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa barat. Jumat, (7/5/2021) sore pukul 16.00 – 16.30 WIB.

Bertempat di MDTA At-Taqwa puluhan anak yatim mendapatkan Santunan dari para donatur tetap yang pada setiap tahunnya rutin dibagikan. Tidak hanya itu, anak-anak juga mendapatkan bingkisan lebaran berupa sembako. Mewakili panitia, Ade Yusuf mengatakan untuk santunan kali ini ada tambahan dari beberapa donatur yang ikut berpartisipasi.

“Alhamdulillah ada beberapa donatur yang ikut berpartisipasi, semoga kedepannya banyak donatur yang terlibat,” kata Ade Yusuf.

Tampak hadir dan menyaksikan langsung pemberian santunan tersebut, kepala dusun (Kadus) cirangkong Rizki Rahman, ketua RW 007 Yudi Hermawan, dan warga, serta para pemuda di lingkungan setempat.

“Semoga anak-anak yatim ini nanti menjadi anak yang sukses, dan ketika sudah sukses tidak lupa untuk berbagi juga,” ujarnya. (Ela)