Sukabumi, Pakuan pos – Berbagai persiapan rencana program jangka pendek dan panjang dibahas oleh Ketua Umum (Ketum), Sekretaris dan Bendahara (KSB) Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) dihadapan para anggotanya, Minggu (16/08). Kegiatan yang dilaksanakan di sekretariat PSN di Jalan Cipatiguran, Kalurahan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dihadiri juga oleh para Habaib dari Majelis Dzikir RI serta tokoh Advokat Sukabumi Ali Suage.

Dalam pertemuan itu, Ketum PSN Iwan Sugianto dalam paparanya menyampaikan berbagai peluang prospek dari hasil konsolidasi dan sosialisasinya dengan berbagai pihak. Salah satunya, rencana kerjasama dengan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Isha Allah dalam waktu dekat kita akan melaksanakan program kemitraan dengan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi. Kerjasama dalam program itu nanti kita akan matangkan bersama”, katanya.

Sementara itu, Sekjend PSN Herianto menjelaskan secepatnya jajaranya akan membenahi dan melengkapi kantor sekretariat sesuai dengan kebutuhan pokoknya.

“Kami akan benahi terlebih dahulu kantor kami agar kebih representatif, agar kawan – kawan dapat bekerja dengan semangat dan hasil yang maksimal. Alhamdulillah, sejumlah kebutuhan kantor disuport juga oleh Habaib Umar dan Habaib Yazdi sebagai kuasa hukum kami”, jelas Sekjen.

Dalam sambutan singkatnya, tokoh Advokat Sukabumi yang juga selaku kuasa hukum PSN Ali Suage memberikan kesempatan kepada seluruh anggota PSN untuk dapat menimba ilmu hukum (Kuliah SI,red) di Fakultas yang dipimpinnya, dengan metode kelas jauh.

“Saya prioritaskan bagi anggota PSN untuk dapat beasiswa untuk mengikuti kuliah jurusan hukum di fakultas saya dengan metode kelas jauh”, tandasnya. (R Benz)