Ponorogo, Pakuan Pos – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menggelar Kejuaraan bola voli piala Kapolres Cup tahun 2022. Kejuaraan tersebut dimulai dari tanggal 8 sd 25 Juni 2022 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Singodimedjo yang diikuti peserta 32 tim putra dan 12 tim putri.

Tak hanya itu, pemain pemain nasional ikut meramaikan even tahunan ini yang memperebutkan trophy dan uang pembinaan total 30 juta.

Ketua panitia AKP Ayib Rizal menjelaskan, turnamen kejuaraan bola voli piala Kapolres Cup dibuka secara resmi oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, Rabu (8/6/2022) yang juga dihadiri oleh Forkompimda Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Radhie Rusin.

Menurut Ayib, tahun ini gunakan semi open turnamen, tim hanya boleh menurunkan 3 pemain dari luar Ponorogo. “Turnamen ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 yang akan menghadirkan beberapa pemain bola voli nasional. Ada Rifan Nurmulki, Yuda Mardiansah, Nizar Zulfikar, Alfin Daniel Pratama, dan Rendy Tamamilang,”tutur Ayib.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT 1 Juli yaitu hari jadi kepolisian yang ke 76. Tage line Polri presisi dalam mendukung perekonomian mewujudkan Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh dan ini sejalan selaras dengan apa yang menjadi visi misi pemerintah kabupaten Ponorogo

“Alhamdulillah kejuaraan Kapolres Cup dapat berjalan terlaksana dan semua yang terlibat dalam kegiataan ini saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Ponorogo, KONI dan semua yang mendukung kegiatan ini,”ucapnya.

Kepada juri, pemain dan official Kapolres berpesan selalu menjunjung tinggii foreplay sehingga Kapolres Cup ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan atlit yang terbaik dan juga untuk persiapan nanti Porprov. (MN)