Pol.PP Mubar Siap Amankan Turnamen Gala Desa

0
502

Laode Sagala

 

LaworoNews Warta Publik Satuan Polisi Pamong Praja (Pol.PP) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menegaskan siap mengamankan jalannya kegiatan Gala Desa di Desa Waumere Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) tahun 2018. Demikian disampaikan Kepala Satuan Pol. PP Mubar, La Ode Sagala saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (05/10/18).

La Ode Sagala mengatakan pihaknya akan menurunkan satu peleton (30 personil) mengawal pembukaan turnamen Gala Desa yang mulai dilaksanakan hari ini.

“Khusus pembukaan kita turunkan satu peleton (30 personil). Kalau untuk pengamanan pertandingan kita sesuaikan tergantung kondisi lapangan”, jelasnya.

Menurutnya kegiatan Gala Desa harus terlaksana dengan aman dan sukses. Karena kegiatan ini merupakan agenda nasional yang dilaksanakan di Mubar.

“Jadi tugas kami mengamankan dan memastikan kegiatan Gala Desa bebas gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab”, tegasnya.

Untuk diketahui Pembukaan Gala Desa Di Mubar akan di hadiri pejabat dari Kemenpora.Kegiatan ini juga akan memperebutkan Piala Kemenpora Republik Indonesia mempertandingkan dan memperlombakan enam cabang olahraga diantaranya Sepak Bola, Bola Voli, Bulutangkis, Tenis Meja, Sepak Takraw dan Atletik.[ Red ]

Kontributor by Laode Pialo
News Warta Publik