Sukabumi, Pakuan Pos – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami
beserta segenap Unsur Forkopimda
menghadiri acara pisah sambut Kapolres Sukabumi dari AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K, M.H kepada AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, S.H, S.I.K, M.H di Aula Mapolres Sukabumi pelabuhanratu. Senin (9/8/2021).

Sebelumnya AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, S.H, S.I.K, M.H merupakan Kasubdit II Ditreskrimum Polda Banten dan AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K, M.H selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolres Indramayu.

H. Marwan menyampaikan apresiasi terhadap kinerja AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K, M.H yang telah menunjukan kinerja tinggi dan dengan sepenuh hati untuk menciptakan keamanan dan kondusivitas di kabupaten Sukabumi.

” saya ucapkan terima kasih penghargaan dan apresiasi yang tinggi pada bapak AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K, M.H atas dedikasi dan kontribusinya selama 1 tahun 2 minggu bersama sama dengan pemerintah kabupaten sukabumi menjaga keamanan dan kondusifitas terutama penanganan penyebaran covid 19″ ungkapnya

Bupati Berharap dengan bergantinya jabatan Kapolres Sukabumi oleh AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, S.H, S.I.K, M.H bisa membawa semangat baru bagi kemananan dan perkembangan pembangunan Daerah kabupaten Sukabumi.

“masyarakat dan pemerintah kabupaten sukabumi berikut jajaran forkopimda lainnya berharap banyak dengan kepemimpinan kapolres sukabumi yang baru AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, S.H, S.I.K, M.H dapat melahirkan inovasi dalam penegakan keamanan, khususnya dalam kondisi di tengah pandemi covid-19 yang masih belum kunjung berakhir” ungkapnya

Sementara itu Kapolres Lama AKBP Mokhamad Lukman Syarif, S.I.K, M.H menyampaikan kesan selama menjabat 1 tahun 2 minggu Di Kabupaten Sukabumi

“Banyak cerita indah yang ada di Kabupaten Sukabumi ini, terimakasih kepada seluruhnya, doakan saya ditempat baru semoga lancar dan tetap kita menjaga silaturahmi” pintanya

Masih dikesempatan yang sama Kapolres Sukabumi yang baru AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, S.H, S.I.K, M.H memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi agar kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“saya mohon dukungan dan doa restu dan kerjasamanya dari masyarakat Kabupaten Sukabumi sehingga saya sukses dalam mengemban tugas disini” Jelasnya.

Press release