Sukabumi, News Warta Publik – Ikatan alumni SMAN 1 Cicurug Sukabumi angkatan 1996 yang tergabung dalam wadah ILUNI 96 siap memberikan dukungannya terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Acara dukungan tersebut digelar di kampung Cisaat Cicurug kabupaten Sukabumi. Kamis, (7/3/2019) siang. Yang dihadiri lengkap oleh semua jajaran pengurus iluni.

Dukungan tersebut digaungkan karena pasangan Prabowo-Sandi dinilai mampu membawa Indonesia adil makmur dan membawa perubahan kearah yang lebih baik.

Pengurus iluni, Hendi Permana SE mengatakan ini sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 02 bapak Prabowo Sandiaga Uno di pilpres 2019.

“Alhamdulillah Ikatan alumni mempunyai kesamaan pilihan di pilpres ini dan untuk melengkapi itu semua kita bersilaturahmi dengan jajaran pengurus,” kata Hendi Permana kepada media ini.

Mudah-mudahandengan nanti terpilihnya Prabowo Sandiaga Uno ekonomi kita akan makin membaik, Indonesia menjadi bangsa yang besar disegani dan kemakmuran bukan hanya ‘mimpi’.

“Kita mendukung Prabowo sandi untuk menjadi presiden,” ujarnya.