Sukabumi, Pakuan pos – Puluhan panitia pemilihan kepala Desa (Pilkades) dari 7 desa, se-kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Rabu, 4 September 2019 dikumpulkan oleh camat setempat, acara tersebut dilaksanakan di GOR kecamatan, sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para Panitia Pilkades, diberikan pembekalan dan pengarahan. Camat Kalapanunggal, Arif Solihin dalam pesan sambutannya mengatakan acara itu merupakan pembekalan, sekaligus pengarahan terkait pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dihelat tanggal 17 November mendatang.

“Panitia harus netral serta menjunjung tinggi aturan Pilkades, jangan sampai ada permasalahan setelah pencoblosan dan perhitungan suara,” pesan Arif. (4/9)

Turut hadir, danramil Kalapanunggal, Kapolsek yang diwakili oleh brigadir Agung Rahayu. Danramil Kalapanunggal kapten, inf. Supiyana memberikan dukungan penuh kepada panitia. Ia berkomitmen akan melindungi keselamatan panitia, jika nanti ada yang mengancam keselamatan mereka. (Adila)