Sukabumi, Pakuan pos – pasangan calon bupati, Adjo Sarjono – iman Adinugraha pasangan ‘AMAN’ merasa optimis bisa meraih kemenangan diatas 50 persen memenangkan Pilkada kabupaten Sukabumi tahun 2020. Pasangan calon tersebut menjanjikan akan membangun kabupaten Sukabumi unggul lahir batin dari mulai infrastruktur pendidikan, ekonomi dan kesehatan serta mengurangi angka kemiskinan.

Tidak hanya itu, bahkan pasangan ‘AMAN’ berjanji dari mulai pendidikan pesantren hingga madrasah akan dibangun, juga akan dibantu fasilitasnya sesuai dengan kapasitas yang ada. Selain itu, tenaga pendidik yang harus dibangun kualitas maupun kesejahteraannya.

“Kami optimis bisa meraih kemenangan diatas 50 persen untuk memenangkan Pilkada 2020 ini,” kata Adjo Sarjono saat konsolidasi partai Gerindra kabupaten Sukabumi di hotel Selabintana. Minggu, (13/9/2020).

Menurutnya, tentu saja hal ini akan bergerak secara bersinergi bersama partai pendukung, partai Gerindra dan partai amanat Nasional (PAN) dan juga partai non parlemen lainnya. “Serta dukungan tim relawan simpul-simpul yang masih banyak lagi, seperti koordinatornya yang siap bergerak kemenangan di Pilkada,” ujar Bacalon bupati itu.