Sukabumi, Pakuan pos – Upaya menciptakan generasi yang berkualitas, harus di dukung dengan pendidikan yang baik dan berkualitas, mulai dari pendidikan paling rendah sampai dengan perguruan tinggi. Peran orang tua pun juga sangat berpengaruh kepada perkembangan anak.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala PAUD KB Melati II, bapak Oos Jarkatni dihadapan orangtua siswa-siswi PAUD dalam sambutannya diacara perpisahan dan pembagian raport.

Dalam sambutannya itu, Oos Jarkatni menyampaikan terima kasih kepada orangtua siswa-siswa PAUD KB Melati II yang sudah memberikan kepercayaan untuk mengasuh dan mendidik anak-anaknya di sekolah yang beralamat di kampung Cirangkong, RT 17/07, desa Makasari, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Tersebut.

“Terima kasih untuk orangtua siswa-siswi PAUD KB Melati II yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengasuh dan mendidik anak-anaknya, Alhamdulillah banyak siswa PAUD ini berprestasi. Mudah-mudahan selepas dari PAUD, orangtuanya tetap bisa silaturahmi,” kata Oos Jarkatni yang didampingi staf guru. Minggu, (23/6/2019).

Acara perpisahan tersebut diadakan di tempat rekreasi Pelangi, acara yang dimulai Pukul 08.30 WIB pagi itu penuh dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan tanpa sekat diantara orangtua, guru dan jajarannya. (ADj)