Sukabumi, Pakuan pos – Program rutin Pengajian Bulanan yayasan Baitul insan Ar-Raasyid (YBIA) travel umroh dan haji kembali digelar di kompleks gedung serbaguna yayasan, jalan Palasari Wates No.35 desa kalapanunggal, kecamatan kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa barat. Minggu, (14/3/2021) pagi sekira pukul 08.30-12.30 WIB. Pengajian rutin tersebut sekaligus memperingati Isro mi’raj nabi Muhammad Saw dengan menghadirkan ustadzah Atik.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah pimpinan pondok pesantren, jajaran pengurus Majlis Ta’lim Mualimah (MTM) kecamatan kalapanunggal, MTM desa kalapanunggal, aparatur pemerintah setempat, warga masyarakat, para jama’ah, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, pimpinan yayasan Baitul insan Ar-Raasyid Hj. Eti Sumiati mengucapkan terima kasihnya kepada para jama’ah yang sudah hadir mengikuti acara, diirinya juga menyampaikan program yayasan dan beberapa informasi mengenai umroh dan haji.

“Alhamdulillah belum lama saya mendengar informasi dari media untuk haji tahun ini sudah mulai dibuka kembali, dan yayasan sudah menjalin kerjasama dengan provider dreams tour and travel (DTT),” kata Hj. Eti Sumiati.

Sebelum memasuki lokasi acara, setiap warga/jama’ah yang akan mengikuti acara harus mematuhi Protokol kesehatan yang sudah diterapkan pihak panitia penyelenggara. Sebagai rangkaian penutup, dilakukan pengundian arisan bulanan logam mulia. (Ela)