Anyer Banten, Pakuan Pos – Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas kekompakan, kebersamaan, kerja sama tim, dan silaturahmi yang selama ini terjalin keluarga besar Yayasan Baitul Insan Ar-raasyid (YBIA) travel umrah dan haji, IKADUMI, dan PT Prima Jaya Sentosa Energi (PJSE) mengadakan Family Gathering di Pondok layung Anyer provinsi Banten. Sabtu-minggu, 28-29 Mei 2022.

Yayasan Baitul insan Ar-raasyid beralamat di Palasari Wates No. 53, Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan sebagai momen untuk membangun keakraban dan kebersamaan yang rutin dilaksanakan dalam setiap tahunnya.

Hadir pada momen tersebut, pimpinan Yayasan, Hj. Eti Sumiati, H. Achmad Syarifudin yang juga merupakan pimpinan di PT PJSE, dan ikut dalam kegiatan tersebut tim manajemen, beserta keluarganya.

Dalam sambutannya, pimpinannya Yayasan, H. Achmad Syarifudin merasa bersyukur atas nikmat kebersamaan dan kekompakan yang diberikan oleh Allah SWT kepada keluarga besar Yayasan Baitul insan Ar-raasyid dalam menjalankan setiap Programnya.

“Yayasan Baitul insan Ar-raasyid dan PJSE merupakan satu kesatuan yang harus tetap dijaga kebersamaan dan kekompakan nya, kegiatan ini rutin kita adakan setiap tahun, Mudah-mudahan ke depan bisa ikut semuanya,” Kata H. Achmad Syarifudin.

Menurutnya, tanpa adanya semangat kebersamaan dan solidaritas yang tinggi antar para pengurus dan tim, mustahil kegiatan akan berjalan terlebih maju dan berkembang. “InsyaAllah silaturahmi dan kebersamaan ini harus selalu kita jaga,” Ujarnya.

Rangkaian acara diisi dengan dengan berbagai perlombaan, dan permainan. Seperti; lomba bakiak reli, balap karung, senam kesegaran jasmani, sepak bola, dan kegiatan lainnya. (LA)