Bogor, Pakuan pos – Ratusan anggota Forum Masyarakat Komando Bersatu (FMKB) hadiri halal bihalal, yang di adakan di sekret Komando. Kampung Dekeng, kelurahan Kertamaya, kecamatan Bogor Selatan kota Bogor Jawa barat. Sabtu, (15/6/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pendiri, pembina, pengurus dan anggota Komando, sehingga dapat membangun hubungan emosional yang lebih diantara para Komando.

Sementara Hans sebagai penasehat Komando mengatakan, “Untuk saling mengenal antara sesama anggota, selain itu para Komando harus memahami dan mengerti kode etik FMKB serta menjaga nama baik dan marwah Komando sehingga dapat menjadi tolak ukur dan panutan bagi organisasi-organisasi lainnya karena Komando adalah organisasi yang memanusiakan manusia,” paparnya.

Sementara itu, Ketua presedium FMKB Devi mengatakan,” Halal bihalal ini merupakan kegiatan yang akan rutin dilakukan setiap tahun nya, setiap pengurus dan anggota harus menjaga etika karena FMKB adalah wadah yang di buat untuk memajukan dan mensejahtera anggotanya menjadi seperti yang tertulis dan tertuang dalam AD/ART FMKB,” ujarnya.

Para pendiri, dewan penasehat, dewan pembina, pengurus dan jajaran nya berharap dengan adanya Forum Masyarakat Komando Bersatu ini dapat merangkul dan mengayomi elemen masyarakat siapapun dan dari golongan apapun. Demi terwujudnya masyarakat yang berdulat dan bermartabat. (BA/Red)