Sidrap Sulsel, Pakuan pos – Dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid – 19 di Kabupaten Sidrap, para pengurus dan anggota Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Sidrap bahu membahu bersama Pemkab Sidrap memerangi penyebaran Wabah Virus Corona (Covid -19).

Dalam memerangi penyebaran wabah Virus Corona (Covid – 19) Pengurus Korwil Forum Pers Indopendent Indonesia (FPII) Kabupaten Sidrap bersama Pemkab Sidrap bekerja sama dalam menyuarakan banyak hal sebagai upaya untuk menyelamatkan masyarakat dari wabah yang mendunia. Jum’at, (17/4/2020).

Upaya yang dilakukan berupa memberikan himbauan secara langsung dengan mengunakan pamflet ataupun mengunakan media online maupun media cetak yang tergabung dalam Forum Pers Independet Indonesia (FPII).

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekertaris Korwil FPII Kabupaten Sidrap Mansyur Nanno, bahwa kegiatan yang dilakukan FPII bersama Pemkab sidrap dinilai merupakan pekerjaan yang sangat mulia dan merupakan Ibadah bagi Umat Muslim.

“Kami bekerja dengan teman – teman dengan dasar kemenusiaan artinya yang kami kerjakan ini tidak memandang ras, suku dan agama, karena itulah saya mengajak teman – teman marilah bekerja dan berdoa kehadiratNya semoga wabah ini cepat berlalu,” ungkap Usman. (Red)