Bogor, News Warta Publik – Pertunjukan wayang golek malam ini, Minggu (13/1/19) di kampung gunung Picung, kecamatan pamijahan kabupaten Bogor disambut antusias oleh warga Masyarakat pamijahan. Ini terlihat dari penuh sesak nya para penggemar wayang golek dan pencinta kesenian tersebut.

Sejak sore hari setelah mendengar akan digelarnya hiburan rakyat itu para pedagang musiman mulai berdatangan dan menjajakan dagangannya di sepanjang jalan menuju lokasi. Bahkan, penggemar wayang golek khususnya di Bogor raya (kota/kabupaten) sengaja datang ke lokasi jadi penyaksi pertunjukan.

“Meskipun tadi Bogor sempat hujan penonton yang datang makin banyak,” kata Panji warga Cibatok Leuwiliang melalui pesan inbok Facebook.

Hal yang sama dikatakan Iyus, warga Tamansari Ciapus yang datang ke lokasi sejak siang hari bersama dengan rombongannya. Dia memilih datang siang, karena sebelumnya mencari lokasi alamat.

“Pementasan wayang golek dalang Dadan di Bogor jarang, meskipun berdesakan bisa sekalian silaturrahmi dengan penggemar wayang yang lain,” ujarnya.