Sukabumi, Pakuan pos – jama’ah dari berbagai daerah, seperti: kabandungan, Bantar Lopang, Jayanegara, Cikidang, Cidahu, Tangkil, kalapanunggal, Palasari, dan daerah lainnya di wilayah Sukabumi menghadiri acara pengajian bulanan yang rutin diadakan di yayasan Baitul insan Ar-Rasyid, travel umrah dan haji.

Pengajian yang diselenggarakan di Minggu kedua dalam setiap bulannya itu dipusatkan di gedung serbaguna yayasan Baitul insan Ar-Rasyid Palasari Wates No.35 kalapanunggal dengan menghadirkan penceramah ustadz, H. Hasanuddin Hamzah, ketua yayasan pondok pesantren alhamdaniyah Cibinong Bogor.

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 sampai dengan selesai tersebut diawali dengan doa, tahlil dan Marhaba yang dipimpin oleh ustadz, H. Apen. Para jama’ah yang mengikuti pengajian, di dominasi oleh kaum perempuan mereka mengikutinya dengan khusyuk.

Dalam sambutannya, pimpinan yayasan Baitul insan Ar-Rasyid (YBIA) Hj. Eti Sumiati menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jama’ah, ustadz dan ustadzah serta undangan yang hadir dalam acara itu.

“Terima kasih ibu-ibu bapak-bapak jama’ah dan ustadz dan ustadzah juga undangan yang hadir. Dalam kesempatan yang baik ini, Alhamdulillah jama’ah yang mengikuti pengajian bulanan ini dari berbagai daerah semoga menjadi keberkahan buat kita semua dan barokah,” ujar Hj. Eti Sumiati, Minggu (13/9/2020).

Dalam kesempatan itu, pimpinan yayasan tidak henti-hentinya mengingatkan kepada para jama’ah pengajian untuk selalu menjaga kesehatan. “Dimasa pandemi Covid-19 jangan lupa menjaga kesehatan, pola makan dan mengikuti protokol kesehatan, semoga Covid-19 cepat berakhir,” katanya.

Tampak hadir ditengah-tengah para jama’ah, para ustadz dan ustadzah serta tim manajemen yayasan Baitul insan Ar-Rasyid. Dihari yang sama juga dilakukan pengundian arisan logam mulia, dan door prize. (Ela)