Bekasi, Pakuan pos – Seorang pengacara bernama Liberti Simanihuruk SH mendukung penuh calon Kepala Desa (Kades) Cikarang kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar) Rahmat Gunawan, periode 2020-2026.

“Ini adalah tahun Pilkades. Saya ketua lapangan pemenangan dan juga sekaligus seorang pengacara mendukung penuh Calon Kades Rahmat Gunawan,” kata Liberti Gunawan, yang juga berdomisili di Desa Cikarang Kota, Sabtu 8 Agustus 2020.

Liberti mengatakan, Rahmat Gunawan dengan nomor pilihan 02 tersebut telah mantap dan layak menjadi pemimpin dan pengayom desa Cikarang kota.

“Saya menilai Rahmat Gunawan bisa melaksanakan tugasnya kelak untuk jadi kepala desa dengan kepercayaan masyarakat desa Cikarang kota dengan antusias dan harapan saya akan ada pemimpin yang baru yang bisa membawa kemajuan di Cikarang Utara,” jelas Liberti.

Liberti menuturkan, bahwa pemimpin terdahulu yang juga petahana di pencalonan kepala desa sekarang,dia mengganggap bahwa masih banyak kekurangan dari segi pelayanan,bahkan menyoroti juga tentang bebas dari narkoba dan obat obat terlarang.

Menurut beliau dan bahkan sudah mendampingi dan masih banyak terjadi pemakai barang haram tersebut,karena dengan maraknya hal tersebut dia beranggapan perlu ada pemimpin baru yang bisa membuat gebrakan baru di desa Cikarang kota, mulai dari pelayanan, pencanangan tentang bahaya narkoba bagi masyarakat.

Sebagai kepedulian beliau terhadap desa yang dimana di bertempat tinggal berharap besar kepada calon nomor 02 untuk mewujudkan pemikiran nya dan bukan hanya mendengar janji – janji , tapi pelaksanaan yang perlu, dengan itu dia mendukung dan bergabung didalam team buat gebrakan baru di desa Cikarang kota tersebut dan juga akan ikut berperan dalam mensosialisasikan tentang bahaya narkoba. (Anhar rosal)