Cigombong, Pakuan pos – Pemerintah Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat, menyalurkan bantuan Gubernur Jawa Barat untuk warga terdampak wabah Covid – 19, sabtu (13/06/2020). Menurut kepala desa (kades) bantuan dari provinsi tahap dua itu berbentuk paket sembako serta uang tunai.

“Pada hari ini kami menyerahkan bantuan dari bapak gubernur berbentuk paket sembako ditambah uang tunai sebesar 150 ribu rupiah untuk 205 kepala keluarga. Mekanisme pembagianya kami serahkan langsung kepada penerima di kantor desa. Para penerima didampingi pengurus rt dan rw nya, serta wajib membawa ktp dan kk”, jelas Kades Pasir Jaya, Suhanda Hendrawan.

Masih ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cigombong, Deny, menyatakan Karang Taruna Cigombong akan terus mendukung program program kecamatan dan berperanserta aktif dalam mensukseskanya. Terlebih di masa pandemi corona ini.

“Kami akan mengawal terus penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat yang berasal dari semua sumber. Agar bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai aturan”, tandasnya. (Benz)