Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah di Kelurahan Bunder

0
441

Tangerang,News Warta Publik-Muhidin S.Pd Lurah Bunder meletakkan batu pertama pembangunan bedah rumah, rumah yang di bedah milik Syarifudin warga RT 013/002 Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa,Kabupaten Tangerang,Jumat 30/11/2018

Program bedah rumah ini  merupakan wujud kepedulian untuk masyarakat, bedah rumah yang di biayai oleh dana CSR PT,Halim Group yang berlokasi di kelurahan Bunder, rumah yang di bedah berukuran 6×5 meter, biaya pembangunan sekitar 30 juta.

Dalam kegiatan pembangunan bedah rumah hadir juga HRD dari PT Halim Group, yaitu Bapak Ajid dan Bapak David.

“Saya mendukung program- program dan kegiatan yang ada di Kelurahan Bunder, ” ujar  Ajid selaku HRD PT  Halim Group saat dilokasi.

Sementara itu Muhidin Lurah Bunder menegaskan program bedah rumah ini akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat di kelurahan Bunder.

“Kegiatan program- program seperti ini bisa dilakukan oleh perusahaan yang ada di wilayah Kelurahan Bunder, dan terimakasih kepada perusahaan yang telah membantu kegiatan yang bisa langsung di rasakan oleh masyarakat dengan dana CSR nya, ” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat agar program ini bisa bermanfat bagi warga miskin, untuk itu Muhidin akan terus melakukan program bedah rumah ini agar tercipta kesenjangan dan pemerataan di masyarakat kelurahan Bunder.

“Semoga program bedah rumah bisa terus berlanjut dan tidak sampai di sini , ” Pungkasnya.[ Red ]

 

Kontributor by Rusli
News Warta Publik