Sukabumi, Pakuan Pos – Wakil Bupati H. Iyos Somantri mengatakan pelantikan di DPC PWRI Kab. Sukabumi merupakan bukti estafet kepemimpinan dan adanya kaderisasi pelanjut visi misi serta pelaksanaan program organisasi. Hal itu disampaikan Wabup saat menghadiri Pelantikan DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Periode 2022 – 2025 di Gedung GWK Sukabumi, Kamis (19/5/2022)

“Pengurus DPC PWRI yang baru ini saya yakini adalah kader pilihan yang siap menjadi tuntunan juga siap menghadapi tantangan dalam upaya mencapai tujuan organisasi, karena itu pererat silaturahmi dan persaudaraan dan kuatkan kerjasama dan soliditas” ungkapnya

Wabup juga berharap DPC PWRI mampu memberikan daya ungkit yang kuat terhadap upaya untuk mewujudkan Kab Sukabumi yang Religius, Maju dan Inovatip menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.

Sebelumnya, Ketua Panitia Tamrin Amarullah menyampaikan Pelantikan DPC PWRI diharapkan bisa menjadi membantu mitra Program Program Pemerintah dan berkonstribusi bagi kemajuan Sukabumi Diketahui, Pelantikan Pengurus DPC PWRI Sukabumi dilakukan oleh Ketua DPD PWRI Jawa Barat H. Hermawan.

Menurut, Lutfi Yahya S. Ketua DPC PWRI Kab Sukabumi, PWRI bisa memberikan konstribusi positip, menjunjung tinggi profesionalisme untuk memberikan informasi yang objektif bagi masyarakat,

“Mari kita satukan tekad demi kemajuan PWRI, untuk kesejahteraan masyarakat dan berkonstribusi untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi” tegasnya. (*)