Bintan, Pakuan pos – Mengingat Pandemic covid-19 yang semakin mewabah dan menyebabkan dampak yang begitu dahsyat ditengah masyarakat. Untuk itu, Forum Pers Indenpedent Indonesia (FPII) Korwil Bintan membuka Posko bantuan Covid-19

Ketua Korwil FPII Kabupaten Bintan, Armayunita, S.pd mengutarakan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian FPII kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemic Covid 19.

“Alhamdulillah, hari ini kita resmi membuka posko bantuan Covid-19 di Kecamatan Bintan Timur,” ungkap Wanita yang akrab disapa Ita ini, Selasa(14/4/202) sore.

Ita mengajak siapa saja yang memiliki rejeki lebih dan ingin ikut berbagi, dapat menyumbang ke Posko ini. Karena akan disalurkan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

“Apapun sumbangan itu sangat berarti. Karena bantuan yang disampaikan ditengah keadaan pandemic Covid-19 banyak berdampak kepada kehidupan masyarakat saat ini, akan langsung kita salurkan kepada mereka yang membutuhkan,” sebutnya.

Menurutnya, Covid-19 butuh kesadaran semua pihak untuk sama – sama berbuat dan memutus mata rantai penyebaran virus ini ditengah masyarakat.

“Jangan malu, karena ini bukan aib. Ini adalah virus yang mematikan dan sangat diperlukan kesadaran masyarakat atas bahaya virus ini. Tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan tetap di rumah jika tidak ada urusan yang medesak. Ini adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai virus tersebut,” tukasnya.

Sumber: FPII korwil Bintan