PD Pasar Pakuan Kota Bogor, Berikan Bantuan Hukum Untuk DSH

0
280

Bogor, News Warta Publik – Pasca ditetapkan Direktur Umum Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ), Deni S. Harumantaka sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri Bogor pada Senin (3/9/), membuat keluarga besar PD PPJ berduka.

Direktur Utama, Andri Latief mengatakan, PD Pasar Pakuan saat ini sedang mendapat musibah, mendapat ujian dan cobaan. Namanya mendapat ujian cobaan walaupun terkena pada satu organ tubuh, pasti tubuh lain akan merasakan sakit.

“Rekan kita ini Pak DSH kemarin oleh Kejaksaan Negeri Bogor telah ditetapkan sebagai tersangka dan itu semua membuat kita sedih dan berduka karena walaupun bagaimana dia tetap rekan kita, pimpinan kita,” Kata Andri kepada awak media, Selasa (4/9/2018).

Namun demikian, Andri menegaskan kepada seluruh pegawainya melalui briffing, bahwa semua harus menghormati proses hukum dan semua tahapan-tahapan yang akan dilakukan.

Saya sudah sampaikan ke Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Pak Heru dan Pak Isu sebagai lawyer kita juga untuk terus memberikan bantuan dan berkoordinasi dengan tim kuasa hukum yang sudah ditunjuk oleh Pak DSH.

“Jadi kita harus berkolaborasi memberikan bantuan yang terbaik apa yang kita bisa berikan untuk rekan kita ini,” ujarnya.

Andri juga menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk tetap memberikan support yang luar biasa terlebih kepada keluarganya, karena siapa yang tidak terpukul dengan adanya kejadian ini.[ Red ]

 

Reporter by Andy Djava
News Warta Publik