Sukabumi, Pakuan Pos – puluhan Siswa Didik pendidikan anak usia dini (PAUD) SPS TP Melati 2 mengikuti acara pelepasan dan pentas seni yang diselenggarakan di rumah kepala sekolah yang beralamat di kampung cirangkong RT 017 RW 007, desa makasari, kecamatan kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa barat. Kamis, (24/6/2021) pukul 09.00 – 11.30 WIB dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Meskipun terbilang sederhana, pelepasan dan pentas kreasi seni di SPS TP Melati 2 berlangsung khidmat dan meriah. Pantauan Pakuan Pos saat berada di lokasi, para orangtua mereka yang melihat langsung anak-anaknya tampil diatas panggung memberikan semangat.

Walaupun dimasa pandemi seperti ini, SPS melati 2 tetap melaksanakan kegiatan belajar dengan berkelompok. Artinya, dengan jumlah siswa 35 dibagi menjadi 5 kelompok belajar. Dengan durasi waktu, 1 jam pertemuan. Demikian dikatakan kepala PAUD SPS TP Melati 2, Oos Jarkatni.

Dalam sambutannya, Oos Jarkatni mengatakan permohonan maaf kepada orangtua wali murid, bahwa dalam belajar tidak bisa semaksimal mungkin seperti biasanya dikarenakan adanya pandemi covid-19.

“Terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah memberikan kepercayaannya untuk belajar disekolah kami, dan mudah-mudahan anak yang hari ini lulus, bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya,” kata Oos Jarkatni.

Sementara itu, orantua wali murid berharap wabah covid-19 cepat berlalu sehingga sekolah tatap muka bisa dilaksanakan. “Semoga pandemi ini cepat berlalu, supaya anak-anak bisa sekolah tatap muka seperti biasa, ” ujar salah satu orangtua PAUD Melati 2. (Adj)