Cicurug, Pakuan pos – Menjelang pelaksanaan reuni Akbar SMAN 1 Cicurug, kabupaten Sukabumi Jawa barat, pihak panitia penyelenggara (Panpel) terus menggeber dan memantapkan dengan matang rencana tersebut. Minggu, 3 November 2019 kembali panitia mengadakan rapat pertemuan di ruangan perpustakaan SMAN 1 Cicurug.

Rapat dihadiri oleh panitia dan jajarannya, dari setiap perwakilan angkatan. Pantauan Pakuan pos saat berada dilokasi, ketua panitia Esa Aini memaparkan persiapan dan kesiapan juga semua kebutuhan yang nantinya akan digunakan dalam acara kepada semua panitia yang hadir dalam rapat.

“Dari dekorasi properti konsumsi keamanan saat pelaksanaan acara dan kebutuhan lainnya,” kata Esa disela kegiatan. Minggu, (3/11).

Dalam rapat lanjutan yang kedua kalinya itu, tampak hadir alumni dari angkatan tahun 1995 yang diwakili oleh Eulis Rahayu. Dirinya menyambut baik rencana akan diadakannya reuni Akbar yang melibatkan semua angkatan tersebut.

Dirinya pun menyampaikan beberapa saran dan usulan kepada panitia saat rapat berlangsung. Hal itu, untuk kelancaran jalannya acara.

“Kita mendukung dan mengapresiasi acara yang akan diadakan ini, terima kasih sudah dilibatkan dalam rapat, angkatan kita mengikuti saja,” ujar Eulis.

Senada, dari angkatan 1996. Dedi Suhendi, yang turut hadir menyaksikan jalannya rapat. Jack, panggilan akrabnya mensupport penuh akan digelarnya reuni Akbar.

“Luar biasa semangat mereka para panitia, kesuksesan acara sukses kita bersama. Kita dukung sepenuhnya,” ucap Dedi yang juga Humas di ILUNI.

Disaat sedang berlangsungnya rapat, tiba dilokasi kepala SMAN 1 Cicurug, Drs. Sodiq pukul 11.30 WIB melihat langsung jalannya rapat tersebut. Kedatangan kepala SMA itu disambut oleh panitia dan peserta rapat, dan langsung menyalaminya.

Beberapa wejangan dan arahan disampaikan oleh kepala SMAN 1 Cicurug kepada panitia. Tidak hanya itu, satu persatu peserta yang hadir diruangan pun disapanya dalam suasana penuh kebersamaan, kekeluargaan dan kehangatan.

Dirinya sempat menjelaskan sedikit sejarah perjalanan SMAN 1 Cicurug, dari mulai berdiri, dan tahun angkatan atau lulusannya.

“Angkatan 95 itu cikal bakal, angkatan pertama kemudian angkatan 96 dan seterusnya,” ujarnya.

Rangkaian acara diakhiri dengan foto bersama bersama kepala sekolah dan panitia beserta jajarannya di halaman sekolah. (ADj)