Bogor, Pakuan pos – Widyarahardjo, Lurah Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan apresiasi FMKB yang mengajak warga bekerja sama membangun jembatan penghubung antar warga di kampung Wangun Sari RT 03/04 kelurahan Pamoyanan, kecamatan Bogor Selatan. Senin, (24/6/2019).

Kedatangan lurah Pamoyanan, kelokasi pembangunan jembatan penghubung antar warga tersebut bertujuan untuk memberikan suport kepada Forum Masyarakat Komando Bersatu yang telah membangun jembatan.

Menurut Widyarahardjo, pihaknya sudah menerima laporan baik dari pihak RT dan ditindak lanjuti oleh staf kelurahan, kemudian dilakukan penghitungan anggaran yang diperlukan dan diajukan agar menjadi prioritas. Namum, dikarenakan pihaknya masih menunggu anggaran, maka dari itu pihak kelurahan pamoyanan belum bisa langsung membangun jembatan yang menjadi keluhan warga tersebut.

Lurah Pamoyanan, mengucapkan terima kasih kepada FMKB yang bisa bersinergi dengan Warga yang ada di wilayah Wangun Sari, khususnya di RT 03/04. Widyarahardjo berharap dengan kehadiran forum masyarakat komando bersatu agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan terus untuk kedepannya. (BA/Red)