Jakarta, Pakuan Pos – Ketua Umum Rumah Guyub Tanah Abang, H. Heru Nuryaman apresiasi kinerja seluruh pihak-pihak terkait yang mampu menciptakan kondusifitas pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pasca pemilu ini Alhamdulillah, di Pasar Tanah Abang dan Pasar Tasik Khususnya yang kita kelola ini Alhamdulillah masih aman terkendali,” ujar Heru kepada media saat berada di Pasar Tasik, Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (26/2/24).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan juga menghindari adanya upaya-upaya yang tidak diingingkan dari pihak yang tidak bertanggungjawab, Heru yang merupakan pengelola pasar tradisional Pasar Tasik ini mengungkapkan bahwa mereka akan membantu melakukan pengamanan di Wilayah Tanah Abang.

“Dalam waktu dekat ini kita akan membuat suatu pengamanan, yaitu pengamanan aset-aset wilayah melalui Rumah Guyub Tanah Abang,” ungkapnya.

Lebih jauh, Heru berharap agar masyarakat tidak lagi terbawa dalam isu-isu pemilu dan kembali fokus pada kehidupan sehari-hari. “Masalah pemilu mari kita serahkan pada penyelenggara maupun Partai Politik dan orang-orang yang berkepentingan,” ucapnya.

Saat diminta tanggapan terkait salah satu Tokoh Tanah Abang, Rosario De Marshall atau Hercules sebagai salah satu pendukung Capres dan Cawapres, Heru kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak cepat termakan isu dan tidak meligat masa lalu.

“Kita tau di paslon dua ada loyalitas tinggi itu ada di Pak Haji Hercules, tolong dicatat bahwa beliau seorang muslim yang telah menunaikan ibadah ke Tanah Suci. Semua orang punya masa lalu, yang mungkin masa lalunya tidak lebih baik dari kita, jadi tolong kita tabayyun jangan sampai termakan isu-isu yang sifatnya perpecahan,” pungkas Heru. (Eky)