Bogor, News Warta Publik – Bagi anda yang menyukai tantangan atau kegiatan ekstrim maka mencoba paralayang puncak bogor bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dilakukan di gantole puncak. Merasakan sensasi terbang melayang diatas perbukitan dengan pemandangan 360 derajat tentu akan menjadi pengalaman mendebarkan sekaligus tidak terlupakan apalagi bagi anda yang memang menyukai hal tersebut.

Mencoba Paralayang Puncak yang Menegangkan Tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba untuk merasakan langsung terbang menggunakan parasut dan menikmati keindahan alam dari ketinggian. Untuk bisa merasakan sensasi tersebut anda harus mengeluarkan biaya sebesar 350 ribu untuk wisatawan lokal dan 400 ribu untuk wisatawan asing.

“Awalnya takut dan sempat deg-degan tapi setelah diberikan arahan dari instruktur nya jadi yakin,” kata Sarah wisatawan asal Jakarta kepada media ini. Senin, (31/12/18).

Tidak perlu khawatir karena sebelum terbang anda akan mendapatkan pengarahan dan juga ditemani oleh instruktur berpengalaman. Sehingga untuk anda yang belum pernah melakukan kegiatan ini sebelumnya tentu tidak akan dibiarkan terbang sendirian.

“Tidak perlu khawatir dengan peralatan kelengkapan untuk terbang, kita utamakan keselamatan dengan instruktur berpengalaman, dan akan ditemani,” ujar Erik instruktur paralayang.

Kegiatan paralayang ini biasa dilakukan di Gunung Mas atau biasa disebut dengan Bukit Gantole. Di tempat ini anda bisa mendapatkan dorongan angin pada parasut secara lebih maksimal sehingga memudahkan proses untuk terbang.

Memang sedikit menegangkan tetapi setelah anda sudah terbang di paralayang puncak maka rasa takut itu akan berubah menjadi takjub dengan keindahan alam di sekitar.

Andy Djava