Cijeruk, Pakuan pos – Setelah menempuh tahapan tahapan, Panitia Pemilihan Kepala Desa Tanjungsari, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, akhirnya menetapkan 5 orang bakal calon kades menjadi calon kades periode 2021 – 2027, Rabu (11/11/2020).

Hal itu disampaikan Wawan selaku Sekretaris Panitia Pilkades yang juga merangkap sebagai Sekretaris Desa Cibalung. “Kami sudah laksanakan pendaftaran, verifikasi berkas dan hari ini penetapan. Kami mengimbau kepada masyarakat agar turut menjaga kondusivitas keamanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala desa. Kami dari panitia mengusung slogan Pilkades yang nyaman, aman dan berekadaban”, tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, ke lima orang calon yang akan bertempur dalam peryarungan demokrasi itu yakni Rahmat Hidayat, Suryadi, Edi Hediyatna, Saharudin Arsyad, dan Herman.

Adijana Camat Cijeruk dalam sambutanya menegaskan kepada masyarakat khususnya yang desanya melaksanakan pilkades agar menjaga stabilitas keamanan serta bagi para calon harus mempersiapkan mentalnya ketika pada kenyataanya tidak menang dalam pertarungan politik pilkades. (R. Bhenz)