Ciburayut, Pakuan pos – Berdasarkan musyawarah bersama antara panitia Pilkades Ciburayut, para ke lima calon kades, dan Bpb Ciburayut, maka proses pengocokan nomor urut calon kepala desa akan dilaksanakan pada Selasa 08/12/2020 mendatang.

Menurut ketua paitia, munyawarah menghasil empat point kesepakatan. Yakni, penentuan waktu pengocokan, tehnis kempanye, waktu pencoblosan/ atau pemungutan suara, dan menentukan tempat rekapitulasi hasil pencobloaan dari ke tujuh Tps.

“Jadi waktu pencoblosan, waktu pencoblosan/pemungutan suara dan menentukan tempat rekapitulasi hasil pencoblosan itu sudah memenuhi musyawarah bersama yang diperkuat oleh dibuatnya berita acara yang ditandatangi oleh semua pihak yang hadir dalam kesempatan itu”, Jelas Hayadi Uryadi.

Lebih lanjut, Ketua Panitia Panitia Pilkades Ciburayut meninbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar pada pelaksanaan pilkades 20 Desember mendatang agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat mendatangi tempat pemungutan suara.

“Semua harus patuh dalam penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, bercuci tangan dan menjaga jarak”, tandas Hayadi Uryani. (R. Bhenz)