Cigombong, Pakuan pos – Setelah para calon menyerahkan DPS yang sudah diverifikasi oleh tim masing – masing calon, selanjutnya Panitia Pilkades Ciburayut melaksanakan musyawarah yang berkaitan dengan DPS tersebut. Menurut Hayadi Uryani, Ketua Panitia Pilkades, jika DPS yang telah di verifikasi oleh para calon itu sudah tidak ada masalah dan hasil musyawarah telah disepakati oleh para calon, maka Panitia akan masuk ke tahapan DPT.

“Pada hari rabu lalu tiga orang calon diantaranya Haji Odiyanto, Suparman, Chandralena telah menyerahkan Dps kepada kami. Menyusul kemarin Saudara Duloh. Dan yang belum menyerahkan Dps itu saudara Heri Susanto yang rencanya akan menyerahkan pada hari ini”, jelas Hayadi Uryani.

Rencananya, lanjut Hayadi, kegiatan akan dilaksanakan pada pukul 13.00 wib. Yang akan dihadiri oleh panitia pilkades kecamatan, kelima calon kepala desa dengan pendampingnya.

“Dalam kegiatan ini kami tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan. Peserta yang hadir wajib menggunakan masker, kami sediakan alat pengukur suhu tubuh, handsanitizer, dan pendamping calonpun kami batasi hanya satu orang”, tandasnya. (R. Bhenz)