Sukabumi, Pakuan Pos – Masih dalam rangkaian memeriahkan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Yayasan Baitul Insan Ar – Rasyid Kalapanunggal, Sukabumi, Jawa Barat akan menggelar Festival Qasidah antar Majelis Taklim yang akan dilaksanakan pada 1 Desember 2021 mendatang.

Menurut Ela Nurlaela selaku panitia sekaligus perwakilan manajemen yayasan, sebelumnya Festival Qasidah yang mengusung tema Harmonisasi Syiar itu akan dilaksanakan pada 11 Desember. Namun sehubungan akan diberlakukanya kembali masa PPKM di Desember ini, maka pihaknya mempercepat pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Tadinya Festival akan kami laksanakan tanggal 11 tapi karena akan diberlakukan lagi PPKM, maka kami percepat jadi tanggal 1 Desember”, ujarnya disela teknikal meeting di aula kantor Yayasan Baitul Insan Ar – Rasyid, kamis (25/11/2021).

Teknikal meeting itu, lanjut Ela, merupakan salah satu persiapan dalam mematangkan segala sesuatunya dalam pelaksanaan kegiatan. Agar berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan. (Raden)