Ngobrassts, Yus Ruswandi Desak Walikota Plt Direksi PD Pasar Pakuan Kota Bogor

    0
    229

    Bogor, News Warta Publik Acara Ngobrassts (Ngobrol bareng STS) yang digelar disavana cafe dengan tema “Dugaan Korupsi Dana Deposito, Adakah Tersangka Lain Selain DHS ?”, kembali digelar disavana cafe, pada Rabu (26/9/2018).

    Dalam acara Ngobrassts yang dipandu oleh Sugeng Teguh Santoso menghadirkan Narasumber Yus Ruswandi sebagai Anggota DPRD Kota Bogor dan DR. Kun Nurachadijat sebagai Akitivis Senior, sementara narasumber lainnya Kuasa Hukum tersangka DHS yang juga diundang tak bisa hadir dalam acara tersebut.

    Dalam pemaparannya Yus Ruswandi menegaskan bahwa sebagai anggota DPRD dirinya sudah menggunakan tupoksinya dengan memanggil Direksi PDPPJ untuk menanyakan penggunaan dana penyertaan modal pemerintah (PMP) yang penggunaannya untuk membangun pasar jambu 2. Namun menurut Yus Direksi beralasan bahwa ada gagal lelang dan lahan jambu 2 masih bermasalah dengan hukum.

    Yus menambahkan soal dana Deposito sudah masuk dalam ranah hukum dan sudah ada tersangka, artinya Direksi dan Badan Pengawas PDPPJ telah lalai dalam melaksanakan perintah Perda dan sebagai pemilik saham BUMD Walikota harus segera mem plt kan jajaran Direksi dan Badan Pengawas.

    “Sebagai anggota dewan saya meminta saudara walikota untuk mem plt kan jajaran Direksi PDPPJ dan Badan Pengawas,” pungkasnya. [ Red ]

     

    Reporter by Andy Djava
    News Warta Publik