Sukabumi, Pakuan pos – Puluhan peserta mengikuti acara coaching dan talk show ‘young berkarya berbisnis bermakna’ dengan menghadirkan motivator Sultan Fatahillah. Acara tersebut dilangsungkan dan bertempat di gedung serba guna Hannas travel BC Sukabumi, jalan raya Palasari Wates, Kalapanunggal kabupaten Sukabumi, Jawa barat. Sabtu, (14/9/2019).

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB pagi sampai dengan selesai tersebut, seperti pertemuan sebelumnya diikuti oleh para pemuda-pemudi Kalapanunggal. Antusias mereka untuk mengikuti acara ini terbilang cukup tinggi.

“Alhamdulillah acara berjalan seperti biasa, meskipun sebagian dari peserta ada yang tidak bisa hadir karena mungkin ada kegiatan lain. Tapi, antusias dan semangat mereka luar biasa,” kata Ela salah satu panitia acara disela kegiatan.

Tampak hadir mengikuti jalannya kegiatan, pimpinan Hannas group BC Sukabumi, Hj. Ety Sumiati, H. Achmad Syarifudin, para leader dan jajarannya.

Dalam pembahasan kali ini, motivator Sultan Fatahillah, atau yang biasa akrab disapa bang Sultan mengupas lebih dalam tentang ‘kenali diri dan cita-cita’. Dihadapan para peserta, Sultan memaparkan satu persatu tahapan tersebut.

“Tulis cita-cita yang kita inginkan dari semua segi yang ada pada kenali diri, baik secara fisik, intelektual, emosional, sosial, finansial, maupun spiritual,” paparnya. (ADj)