Milad Balad Ke 2, Ade Yasin Deklarasi Bogor Bersih Narkotika

0
264

Bogor, News Warta Publik Bupati Bogor terpilih Hj.Ade Yasin mendeklarasikan Kabupaten Bogor bersih-bersih narkoba, saat menghadiri Hari lahir Relawan Balad Balad Ade Yasin ke-2 dilokasi bantaran kali ciliwung tepatnya di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Sabtu (15/9/2018).

Deklarasi tersebut dihadiri kepala Divisi Pencegahan BNN Pusat Dikdik, Ketua Umum Gerakan Indonesian Anti Narkotika (GIAN) Guntur Eko Widodo, Ketua dewan pembina Balad Ade Yasin M. Ujang Maturidi, pengurus Balad Ade yasin se-kabupaten Bogor dan para tamu undangan.

“Kabupaten Bogor darurat narkoba nomor dua se-Jawa Barat, untuk itu mari kita semua perangi narkoba di kabapaten Bogor mulai dari keluarga dan lingkungan kita,” kata Ade Yasin kepada wartawan.

Politisi PPP ini menegaskan, bahwa setelah dilantik nanti dirinya memastika akan kembali gerakan Nongol Babat (Nobat) sebagai langkah awal untuk mewujudkan kabupaten Bogor bersih narkoba.

“Tema dan program Hut ke 2 Balad kedepan yang konsen dalam kepedulian lingkungan dan humanity adalah program yang real dan bukan program asal ibu senang dan wajib mendapat dukungan semua pihak,” ujarnya.

Keluarga Balad, tambah Ade Yasin, berbagai lapisan dan warna masyarakat bergabung hingga pelosok desa melalui kepengurusan, untuk itu dirinya berharap semua jajaran Balad bisa merealisasikan apa yang telah terlaksana deklarasikan ini.

“Jangan cuma deklarasi ayo semua jajaran kita bergerak tolak narkotika dan Balad harus menjadi pelopor karna kita sudah deklarasi,” pungkasnya.[ Red ]

 

Reporter by Andy Djava
News Warta Publik