Mengulang Tradisi, Judo Kota Bogor Juara Umum Porda XIII Jabar 2018

0
969

Bogor, News Warta Publik – Kota Bogor meraih hasil menggembirakan dalam ajang Porda ke XIII Jawa Barat tahun 2018. Dengan raihan 10 emas, 3 perak, dan 7 perunggu, Kota Bogor menempati posisi pertama atau juara umum. Salah satu prestasi dicapai Briptu Deden anggota Polresta Bogor Kota yang meraih emas di kelas berat 100 kg.

Briptu Deden merupakan anggota Polresta Bogor Kota yang sudah mempunyai Istri dan dikaruniai 2 anak ia bertugas di Sat Intelkam Polresta Bogor Kota. Kejuaraan Nasional Judo Porda Jabar yang dilaksanakan di Graha Widya Wisuda IPB Kabupaten Bogor dimulai tanggal 7-9 Oktober 2018, diikuti oleh para atlet dari Kota-kota se Jawa Barat.

Kapolresta Bogor Kota, Ulung Sampurna Jaya S.I.K, M.H memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Briptu Deden karena sudah memberikan yang terbaik melalui Kejuaraan Judo Porda Jabar XIII 2018 dengan merebut medali emas, karena secara langsung sudah mengangkat nama baik Polresta Bogor Kota.

“Briptu Deden diharapkan mau mengajarkan keterampilannya tersebut kepada anggota lain agar bisa mencetak atlet-atlet baru dari jajaran Polresta Bogor Kota,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Senin, (8/10/2018).

Ditempat yang sama, Briptu Deden mengatakan olahraga Judo ini memang sudah menjadi Hobinya sejak kecil, ketika masih duduk dibangku sekolah Dasar.

Sementara itu Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia PJSI Kota Bogor R An An Andri Hikmat mengaku prestasi ini merupakan doa seluruh masyarakat Kota Bogor.

“Terimakasih atas dukungan nya sampai atlet kita meraih yang terbaik.” pungkas Ketua Umum PJSI Kota Bogor. [ Red ]

Reporter by Randi
News Warta Publik