Bogor, Pakuan pos – Berangkat dari rasa ingin membangun kampung halaman istri tercintanya, salah satu jurnalis yang sudah tidak asing lagi di telinga kita maju dalam pilkades tanjung sari kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor. Jum’at, ( 2/10/2020).

Saat di mintai keterangan kepada Rahmad Hidayat Lubis alias Baron Alfonso, dirinya mengatakan pemilihan bakal calon kepala desa ini sudah lama di istikharahkan, karena menjadi pemimpin itu bukan lah seperti apa yang di bayangkan, melainkan ada beban yang harus dipertanggungjawabkan baik itu terhadap pemerintahan, maupun terhadap masyarakat yang dipimpin nantinya.

Lebih lanjut pria yang akrab di panggil bang Baron ini menjelaskan, pemimpin yang nantinya akan menjadi pejabat di wilayah sebenarnya adalah pelayan masyarakat. “Tidak mudah menjadi pemimpin yang amanah karena nantinya pasti banyak godaan setan terkutuk yang akan muncul di depan mata,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh emenent masyarakat untuk berdemokrasi yang sehat karena dalam semua pertandingan pasti ada kemenangan dan ada kekalahan, yang penting jangan sampai mengecewakan masyarakat yang sudah banyak menggantung kan harapan untuk pembangunan desa yang lebih baik lagi.

Baron berharap, siapapun nantinya yang menang tidak perlu jumawa dan yang kalah tidak perlu bersedih. Karena pada hakekatnya para calon yang maju dalam pilkades priode 2020 – 2026 adalah putra terbaik desa Tanjungsari yang memiliki visi dan misi baik untuk membangun desa Tanjungsari. (Suryani)