Bekasi, Pakuan pos – Pendidikan bukan hanya Kegiatan Belajar Mengajar saja tetapi perlunya prestasi tingkat apa pun salah satunya adalah Olahraga, tepat pada tanggal 13 s/d 15 Juli 2019 diadakan perlombaan O2SN tingkat Propinsi Jawa Barat ajang SMP se-Jawa Barat salah satunya adalah termasuk SMP Negeri 4 kecamatan Setu kabupaten Bekasi Propinsi Jawa barat.

Kepala sekolah Mardyana Husny, MP.d serta timnya ikut berangkat ke Kota Cirebon dan juga di hadiri Kabid SMP Kabupaten Bekasi. Setelah pertandingan berlangsung, SMP Negeri 4 Setu kabupaten Bekasi meraih satu Medali Emas dicabang olahraga Bulutangkis Tunggal Putri, yang dimenangkan oleh salah satu siswa Khaizimah, dan Tunggal Putra mendapat Medali Perunggu yang diraih oleh M.Radhival.

“Alhamdulilah semua berkat kerjasama antar tim di sekolah saya yang sering berlatih pada saat ekskul di sekolah dan tenaga pengajar saya yang sangat profesional mendidik dan mengajarkan yang bersangkutan ayo anak anaku tetap semangat jangan puas diri dulu masih ada kesempatan emas lainya yang akan kalian raih nanti kedepanya,” kata Mardyana Kepala SMPN 4 saat wawancara di ruang kerjanya. (Suwandi/Red)