Bogor, Pakuan Pos – Bertujuan untuk memberikan masa relaksasi untuk fikiran atas ketegangan selama melaksanakan ujian sekolah bagi para siswa-siswinya, SMK Nuansa Cigombong melaksanakan pekan Class Meeting.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Nuansa, Beny Setiawan menjelaskan, class meeting bertujuan untuk memberikan efek santai kepada para siswa-siswinya setelah mengikuti ujian sekolah yang cukup menegangkan para pesertanya.

“Kegiataj ini rutin kami laksanakan setiap usai ujian sekolah. Ya lebih ke refreshing lah. Jadi yang terpenting dalam kegiatan ini bukan siapa yang juara atau yang tidak juara. Tetapi lebih kepada kebersamaanya dalam moment kegembiraan”, papar Beny.

Lebih lanjut Beny menyebutkan, class meeting melombakan karaoke, olagraga footsal, tenis meja,catur, murotal, tenis meja dan mojang jajaka Nuansa yang menampilkan peragaan busana daerah.

Bardasarkan pantauan di lokasi, puncak acara class meeting itu dimeriahkan oleh lomba karaoke, terutama saat peserta karaoke menyanyikan lagu dangdut, hingga penonton bahkan guru-guru di sekolah itu ikut berjoget. (Raden)