Jakarta, Pakuan pos – Lembaga Daya Dharma Keuskupan Agung Jakarta (LDD KAJ), bekerjasama dengan seksi Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan (HAAK) Gereja Katedral kembali mengadakan aksi sosial berupa pembagian makanan siap saji dan air mineral sebanyak 400 bungkus, Rabu, (1/3).

Kegiatan aksi sosial Lembaga Daya Dharma Keuskupan Agung Jakarta ini digelar sejak pukul 11.30 hingga pukul 13.00 melibatkan sejumlah relawan HAAK Katedral dengan menggunakan motor serta mobil ke sejumlah tempat.

“Sasaran utama kita adalah para pengendara ojek online, petugas kebersihan, pemulung, sopir bajaj. Pola pembagiannya yaitu dengan keliling dan langsung membagikan ke lokasi sasaran yang sudah dipetakan,” ujar Koordinator Makan Siap Saji HAAK-LDD KAJ, Jebe Edy Sarwono.

Selain membagikan makanan siap saji, Lembaga Daya Dharma Keuskupan Agung Jakarta juga melakukan aksi pembersihan lingkungan dengan menyemprot cairan disinfektan ke sejumlah wilayah guna mencegah wabah virus corona.

“LDD KAJ masih membuka Posko dan menerima bantuan dari para donatur. Jika ingin membantu bisa langsung ke Gedung Karya Sosial LDD KAJ, Jalan Katedral No.5, Jakarta Pusat atau menguhubungi kontak WhatsApp melalui nomor 0813.1860.1007,” ujar salah satu relawan Firmus Ludju. (*)