Jakarta, Pakuan Pos – Lembaga bantuan hukum rantai keadilan Nusantara (LBH RKN) lakukan giat sosialisasi dan edukasi hukum terhadap masyarakat dikawasan Cilincing, pada Rabu, 8 September 2021 di Cilincing, Jakarta Utara.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 16.00 – 17.30 WIB, Ketua Umum LBH RKN Robi anugrah Marpaung, S.H.,M.H dalam pembukaan nya mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan edukasi hukum ini membuat masyarakat cerdas dalam membela hak-hak nya sendiri sebagai warga negara.

LBH RKN juga membuka ruang seluas luasnya Kepada masyarakat untuk melakukan konsultasi hukum secara gratis dengan tekad untuk menjadikan masyarkat melek hukum dan agar masyarakat tercerahkan.

Dalam sosialisasi yg dilakukan LBH RKN masyarakat seputaran Cilincing menyambut dengan hangat dan antusias kegiatan yang dilakukan oleh LBH RKN
Bahkan sangking antusias nya masyarakat meminta agar LBH RKN untuk mendampingi warga Cilincing dalam melaksanakan program pemerintah yaitu PTSL ( pendaftaran tanah sistematis lengkap).

Sehingga hak hak masyarakat atas rumah dan tanah nya terjamin dan tidak dapat diklaim oleh salah satu pihak ujar ibu Fatimah yang merupakan Pokmas Cilincing.

Ketua RW 02 menutup acara tersebut dengan ucapan, “terimakasih atas kehadiran LBH RKN yang sudah memberikan edukasi hukum kepada masyarakat sekitaran Cilincing, semoga LBH RKN bisa membantu masyarakat Cilincing dalam melaksanakan program PTSL”, tutup ketua RW.
yang ditutup dengan foto bareng di balai warga Cilincing Jakarta Utara. (Asw)