Bogor, Pakuan pos – Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Bogor gelar Musyawarah Lembaga (Muslem) Ke- VI dengan tema “Merawat Tradisi Intelektual dan Independensi Pers Mahasiswa” di Sekretariat HMI Cabang Kota Bogor, Sukaresmi, Kota Bogor, Sabtu (19/09/2020).

Sebagai salah satu lembaga semi otonom yang dimiliki HMI Cabang Kota Bogor. LAPMI menjadi information center dari pemberitaan seputar Ke-HMI-an.

Dalam Muslem yang dihadiri 6 dari 8 komisariat ini, Rizky Maulana Yusuf terpilih sebagai Direktur Utama LAPMI HMI Cabang Kota Bogor Periode 2020-2021 dengan suara terbanyak.

“Alhamdulillah, saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan tak lupa berterima kasih kepada yang telah mendukung saya, yaitu temen-temen dari komisariat yang sudah mempercayakan kepada saya untuk menahkodai LAPMI Cabang Kota Bogor ini. Disini Saya hanya ingin mengabdikan diri kepada Himpunan khusus nya LAPMI ini, semata-mata hanya untuk beribadah kepada allah swt,” ungkap Rizky Maulana Yusuf.

Disisi lain, Ketua Umum HMI Cabang Kota Bogor, Herdiansyah Iskandar menyampaikan, kedepan LAPMI dapat bersinergi dan terus berkarya melalui pena-penanya untuk umat dan bangsa.

“Allhamdulilah, Muslem LAPMI berjalan dengan lancar. Semoga dengan terpilih nya saudara Rizky Maulana Yusuf ini bisa bersinergis dan berkolaborasi baik dengan Cabang. Ingat jabatan ini bukan semata-mata sebagai sesuatu yang keren, tapi ada beban dan tanggung jawab yang juga harus di emban kedepan,” pesannya.

Ditempat yang sama, Direktur Utama Bakornas LAPMI PB HMI, Bergas C Baskoro berharap serta ucapkan rasa selamatnya kepada formatur terpilih. Menurutnya, sebagai kelembagaan dalam Bidang Pers, LAPMI harus terus bergerak dan berkarya meski ditengah kondisi seperti ini.

“Semoga sinergis dan keharmonisan dalam menjalankan roda organisasi khusus nya di Cabang Kota Bogor ini dapat terus menghangat dibawah kepemimpinan adinda Rizky ini, dengan terus menajamkan budaya menulis, membaca serta Kajian terkait pers dan jurnalistik nya. Mari kita bersama-sama menghidupkan kembali peran dan fungsi organisasi HMI dalam mencapai tujuan organisasi,” tutupnya saat memberikan sambutan penutup pada Muslem LAPMI HMI Cabang Kota Bogor Ke-VI. (Aru)