Sukabumi, Pakuan pos – Menjalin hubungan baik dengan sesama manusia merupakan salah satu tanda ketakwaan seorang hamba kepada Tuhan-Nya. Allah bahkan menjanjikan keberkahan hidup bagi hamba-Nya yang selalu menjaga tali silaturahmi dengan sesamanya, khususnya dengan orang tua, kerabat dan keluarga.

Keberkahan hidup yang dilimpahkan Allah tidak hanya dalam hal rezeki, namun juga keberkahan dalam usia dan hubungan baik yang penuh kasih dengan para kerabat dan anggota keluarga. Di samping itu, tentunya masih banyak hikmah dan manfaat silaturahmi yang dapat kita petik lainnya.

Demikian dikatakan Radi Sutama saat hadir mengikuti acara “tepang Sono” silaturahmi keluarga besar dunia asih yang dilangsungkan di taman wisata Jabal nur Tasikmalaya Jawa barat, pada hari Sabtu, 1 Agustus 2020.

“Tujuan dari acara ini, untuk mengenalkan sanak saudara yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu,” kata Radi Sutama.

Inti dari silaturahmi keluarga ini. Lanjut Radi, menyatukan kembali keluarga yang sudah lama tidak bertemu supaya terjalin silaturahmi, jangan sampai anak cucu kita nantinya tidak saling mengenal dengan saudaranya.

“Selaku tuan rumah Tasikmalaya TB dunia asih, pak Erwin dan pak Asep dari Cicurug,” ujarnya. (Adj)